Bermain sambil Belajar — Kunjungan Sekolah London Academy ke Klinik MLC —

Liputan kali ini adalah tentang kunjungan Adik-adik dari sekolah London Academy bermain sambil belajar di Klinik My Lovely Child 

Kunjungan London Academy untuk Foto Kalender di MLC Land ^_^

Biasanya, adik-adik dari London Academy ini akan bermain dengan riang di wahana MLC Land. Sudah tahukah teman-teman tentang MLC Land? Atau bahkan sudah sering berkunjung? MLC Land merupakan taman bermain “outdoor” yang tidak hanya berperan sebagai tempat bermain tapi juga untuk stimulasi tumbuh kembang anak bahkan terapi anak berkebutuhan khusus. Lho, kok bisa? karena, semua jenis permainan yang disediakan di MLC land, memiliki fungsi penting terkait tumbuh kembang anak lho.

Jadi, tunggu apa lagi, ayo ikuti liputan berikut ya ^_^

Profil Layanan Klinik Tumbuh Kembang Anak Padang “My Lovely Child” (MLC)

Nah,kali ini mereka akan melihat semua ruangan yang ada di Klinik MLC. Mulai dari ruang periksa dokter, ruang konsultasi menyusui untuk adik bayi, ruang terapi anak berkebutuhan khusus bahkan hingga ruang baby spa (pijat) dan renang. Tidak hanya itu, adik-adik London Academy kali ini juga dikenalkan lebih dekat dengan aktivitas dokter dan berbagai alat kedokteran agar adik-adik ini tidak takut lagi kalo diperiksa oleh dokter.

 

 

Dr fiqa menjelaskan kepada adik-adik tentang kegunaan stethoscope yakni alat yang biasa digunakan oleh dokter untuk memerika tubuh adik-adik kalau sedang sakit. biasanya dipasang di telinga dokter lalu ditempel di badan adik-adik. dr. fiqa memeriksa tenggorokkan adik adik London Academy dan mereka semua berani diperiksa lho. 

Ternyata, adik-adik london academy antusias sekali ingin menggunakan alat ini dan ternyata adik-adik udah pintar memakai Stethoscope, Hayoooo siapa yang nanti mau jadi dokter kalau sudah besar ?

 

Dr. fiqa sedang memberi tahu adik-adik bahwa, makanan paling penting bagi bayi adalah Air Susu Ibu atau ASI.

Jadi adik bayi ketika baru lahir, harus diberi ASI y moms. Para konselor laktasi di klinik MLC siap mendampingi para ibu agar bisa memberikan ASI Eksklusif bagi bayi. dan 14 Mei lalu Klinik MLC baru saja meresmikan Klinik Laktasi lho,. pertama dan satu-satunya di Kota Padang bahkan Sumatera Barat

 

Keceriaan adik-adik London Academy di salah satu ruang Terapi Klinik MLC, yakni di ruang khusus latihan Sensori Integrasi.

Klinik MLC menyediakan berbagai layanan terapi yang berguna untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Selain sensori integrasi, terapi lainnya adalah terapi wicara, terapi okupasi, terapi perilaku dan fisioterapi. jadi, jika ada diantara adik-adik lain yang berkebutuhan khusus, autis, cerebral palsy, atau belum bisa berjalan, gangguan bicara, atau sulit dalam mengungkapkan keinginan, bisa menjalani terapi di MLC ya . karena setiap anak bisa tumbuh dan berkembang optimal sesuai dengan kemampuan mereka masing-masing lho ^_^

 

Berikutnya adalah ke ruang baby spa & swim. 

Jadi, Klinik MLC tidak hanya punya taman bermain, ruang periksa dokter, ruang konsultasi menyusui dan ruang terapi, tetapi, juga ada ruang pijat dan berenang untuk bayi lho ^_^. pijat dan renang juga merupakan cara untuk merangsang tumbuh kembang bayi. membantu meningkatkan nafsu makan anak, melatih dan memperkuat motorik bayi dan merangsang perkembangan saraf. 

Welcome to “Happy Baby Spa” Klinik My Lovely Child ^_^

Nah, ternyata komplit ya, layanan di Klinik MLC, tidak hanya layanan dokter spesialis anak, terapi anak oleh terapis handal dan dokter spesialis rehabilitasi medis, konsultasi psikologis anak, konsultasi laktasi/menyusui, gizi dan Makanan Pendamping ASI (MP ASI), imunisasi/vaksinasi, baby spa & swim dan Taman Bermain MLC Land.

Kami, tim MLC berharap, agar adik-adik London Academy selalu sehat sehingga selalu bisa menikmati keceriaan di MLC ya,

See u next time, dengan acara menarik lainnya


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *